Welcome

Scrolling text

♥ Welcome To My Blog.. Have Fun yaa :) Jangan lupa kasih comment yaa :) Tengkyuu ♥

Jumat, 10 Agustus 2012

Intro ☺

Eh aku mau intro dulu ya ^^

Nama lengkap : Annisa Inas Ariyanti
Tempat, tgl lahir : Kediri, 6 Agustus 1999
Agama : Islam
Sekolah : SMP Negeri 1 Taman, Sidoarjo - Jawa Timur
Kelas : 8H/ Absen 17
Alamat : Perumahan Bukit Bambe AF - 23
HP : 085731561971
Hobby : • Maen audition ayodance • Maen Keyboard • Ngeband
Anggota : • Osis 1Taman - JHS • Red X • X Garden • ABGFUN
Phobia : Balon
Nggak terlalu suka narsis :3






AKU . berharap menjadi penulis yang baik, dan disegani banyak orang ☺
AKU. adalah remaja biasa, yang luarnya kelihatan hemat tapi dalemnya boros minta ampun, sering nge galau gak jelas, dan kadang menjadi pemalas .

-Story -
Awalnya sih bikin blog cuma iseng doank, pas lagi liburan dan nggak ada kerjaan. tapi entah mengapa, ngeblog lebih asik daripada facebook/ twitter an. disaat kita ngeblog, otomatis kita menulis. dengan menulis kita bisa nulis apa yang kita mau, apa yang kita pikirkan, dan apa yang kita harapkan.

Karena saya juga masih pemula, perlu latian dasar memang .__.
Jadi maaf kalo nanti ada postingan yang GJ, atau bahasa yang masih kaku.
Kembali lagi, karena saya masih pemula !

Banyak orang berpendapat kepada saya, salah satunya adalah teman saya sendiri.
Sosok teman akrab yang mengenalku sejak duduk di bangku SMP. Sosok itu adalah seorang cewek.
"Febi" ! iya, benar itu nama panggilan dia.
Dia adalah sosok yang sekarang duduk dibangku yang sama dengan saya .
Menurutnya, "Arek siji iki penerus kelemotanku tapi ojok salah ngene" pinter dan gak isok meneng. selalu onok ae seng digawe repot ambek arek iki. niasa dipanggil "niso haseong" yang nyiptain aku *febi* loh, haha tertawa bangga yah walaupun gak ngerti apa artinya itu sebenernya-,- walaupun kadang" jengkelin aku tetep sayang kamu niso haseong :*** " 

Nah, pendapatnya memang baik. tapi ada juga pendapat yang tidak baik.
Dia adalah seorang cewek, aku memang nggak pernah ngerti dia. dia satu angkatan sama aku, sama sama kelas 8, tapi sayangkya kita nggak satu sekolah. Sosok cewek yang belum pernah aku kenal, *sementara dia sendiri pun hanya mengenalku lewat jejaring sosial* dia menganggapku seperti orang yang merebut someone yang dia sayang. tapi faktanya? salah besar! dia hanya berbicara seenaknya sendiri, mengatakan apa yang dia mau tentang aku, mencela aku. 

Jadi intinya, Jangan pernah kau menilai buruk seseorang sebelum kau mengenal orang itu! Mengenal sifat, serta kepribadiannya ☺  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment